Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Coentrao: Saya Tak Pernah Diinginkan di Madrid

Coentrao: Saya Tak Pernah Diinginkan di Madrid

Written By yudanegara102@gmail.com on 24 Mei 2013 | 17:20

Kepergian Jose Mourinho dari Real Madrid tampaknya akan diikuti beberapa pemain lainnya. Setelah kiper Diego Lopez kini giliran bek kiri Los Blancos, Fabio Coentrao yang berencana angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Bek timnas Portugal ini mengaku tak bahagia di Madrid. Ia juga merasa tak diinginkan di Madrid sejak pertama kali bergabung pada 2011 dari Benfica. Bek 25 tahun ini dikabarkan akan menyusul Mourinho ke Stamford Bridge.

"Sejak hari pertama saya merasa tidak diinginkan di sini. Hari ini terlihat semua orang ingin saya meninggalkan klub ini. Saya tidak tahu apa kesalahan yang telah saya lakukan," kata Coentra kepada Ojogo.

Coentrao sendiri tampak siap jika memang harus meninggalkan Madrid. "Kami harus menemukan sebuah solusi yang bagus untuk klub dan saya jadi tidak ada yang merasa dirugikan," ujar Coentrao.

Saat disinggung mengenai kemungkinan menyusul Mourinho ke Chelsea, bek yang juga piawai bermain di posisi gelandang ini punya jawaban,"Jika saya meninggalkan Real Madrid, saya tidak dekat dengan siapapun," kata Coentrao.

Sumber : http://www.viva.co.id/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya