Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Deretan WAGs Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Deretan WAGs Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Written By yudanegara102@gmail.com on 24 Mei 2013 | 17:24

Laga sengit akan terjadi di final Liga Champions antara Bayern Munich kontra Borussia Dortmund di Stadion Wembley, London, Sabtu 25 Mei 2013. Diperkirakan lebih dari 50 ribu penonton memadati stadion, termasuk para WAGs pemain Bayern dan Dortmund.

Kehadiran mereka tentunya akan menambah semangat para pemain yang bertanding. Tak hanya itu, mereka juga akan menarik perhatian suporter kedua tim. Lalu siapa sajakah mereka?
WAGs Borussia Dortmund
Catherine Fischer, kekasih bek Dortmund Mats Hummels
Catherine Fischer
Tidak banyak berita mengenai Cathy. Namun kekasih Mats Hummels termasuk salah satu WAGs yang paling setia menemani kekasih. Dia paling sering menonton Hummels bertanding dan menjadi penonton setia Dortmund. Keduanya sudah berpacaran sejak 2007.
Robert Lewandowski dan kekasihnya, Anna Stachurska
Anna Stachurska
Anna yang merupakan atlet karate adalah salah satu kunci sukses Robert Lewandowski. Ya, berkat latihan karate bersama Anna, Lewandowski menjadi lebih kuat dalam melakukan duel udara. Hal tersebut dibuktikannya ketika melawan Real Madrid di semifinal.

Lisa Kapser
Kekasih Moritz Leitner ini dikenal sebagai pendukung setia Dortmund. Keduanya memang diketahui berpacaran. Lisa dan Leitner tidak sungkan-sungkan memamerkan kemesraan di depan publik. Salah satunya saat keduanya berciuman mesra di atas lapangan hijau kala Dortmund juara Bundesliga musim lalu.

WAGs Bayern Munich
Lisa Muller, istri Thomas Muller
Lisa Muller
Lisa merupakan istri dari gelandang Thomas Mueller. Keduanya menikah sejak Desember 2009 ketika masih berusia 20 tahun. Selain berprofesi sebagai model, Lisa juga seorang joki kuda profesional di Jerman.

Maria Imizcoz
Ini dia WAGs terpanas Bundesliga pilihan pembaca Bild. Kekasih Javi Martinez ini merupakan seorang model dan fashion blogger. Dia sudah bersama Martinez ketika keduanya masih remaja.

Sarah Brandner
Model seksi ini dikenal sebagai salah satu model top di Jerman. Sarah sudah berpacaran dengan Bastian Scweinsteiger sejak 2007. Sama dengan Maria, Sarah juga terpilih sebagai WAGs terpanas di Bundesliga.

Sumber : http://www.viva.co.id/

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya