Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » , » "Hanya 3 Klub yang Sanggup Membeli Ronaldo"

"Hanya 3 Klub yang Sanggup Membeli Ronaldo"

Written By yudanegara102@gmail.com on 24 Mei 2013 | 17:21

Nama Cristiano Ronaldo menyeruak pada bursa transfer musim panas ini. Striker Real Madrid itu kabarnya bisa saja hijrah dari Santiago Bernabeu. Namun, ia bukan ke Manchester United. Tiga klub superkaya Eropa malah berdiri terdepan, termasuk Chelsea.

Sebelumnya, Ronaldo sempat menyatakan tidak kerasan lagi di ibukota Spanyol. MU pun diisukan ingin memulangkan CR7 ke Old Trafford. Tapi, kemungkinan itu ditepis oleh mantan presiden Madrid, Ramon Calderon.

Menurutnya, kemampuan finansial "Setan Merah" takkan mampu menarik kembali Ronaldo. Menurut Calderon, saat ini hanya ada tiga klub yang memiliki dana yang cukup.

"Tidak banyak tim yang mampu membayar harganya dan sesuai harga yang diinginkan Real Madrid. Hanya ada tiga klub yang mampu: Manchester City, Paris Saint-Germain dan Chelsea. Saya pikir tak ada klub lain yang bisa membayar harganya," ujar Calderon, seperti dilansir Marca.

"Mereka (Madrid) akan bernegosiasi dengan kontrak lebih dulu, lalu membuat keputusan. Hal itu (kemungkinan transfer) akan kita ketahui beberapa pekan lagi," lanjut presiden Madrid sejak 2006 sampai 2009 itu.

Nama Chelsea bisa menjadi unggulan di bursa transfer nanti. Hubungan Ronaldo dengan Jose Mourinho, yang isunya segera menukangi The Blues, cukup baik. Tapi, gelontoran dana yang siap diberikan PSG dan ManCity tentu bisa menjadi penggoda.

Sumber : http://www.viva.co.id/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya