Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Berat Badan Menciut 304 Kg, Pria Ini Temukan Cinta

Berat Badan Menciut 304 Kg, Pria Ini Temukan Cinta

Written By yudanegara102@gmail.com on 25 Sep. 2013 | 17:14



TEMPO.CO , Suffolk:Seorang mantan pria tergemuk di dunia menemukan cinta. Paul Mason yang pernah punya bobot badan 440 kilogram, menemukan cinta seorang perempuan saat menurunkan berat tubuhnya sebanyak 304 kilogram.

Saat bobotnya masih 440 kilogram, sarapan pagi Paul mencakup daging babi guling, empat sosis, empat butir telur, roti, dan kentang goreng. Gambaran pola makan ini membuat orang tak heran jika jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuhnya mencapai 20 ribu kalori per hari. Dia pun dinobatkan sebagai pria tergemuk sejagat.

Tapi saat mencari operasi untuk mengurangi berat tubuhnya, Paul menemukan cinta. Itu terjadi saat bobotnya menciut 304 kilogram. Dan dia berterima kasih pada BBC yang telah membuat film dokumenter soal operasi penurunan berat badannya.

Alasannya, seorang perempuan Amerika bernama Rebecca Mountain menyaksikan Paul di televisi. Saat itu Rebecca trenyuh melihat penderitaan Paul dalam mencari operasi kedua. Operasi itu untuk membuang kelebihan kulit Paul. Setelah melihat hal tersebut, Rebecca pun berhubungan melalui Facebook.

Asmara pun bersemi dan Paul mengatakan Rebecca adalah cinta dalam hidupnya. "Saya tak sabar menghabiskan sisa hidup kami bersama," kata bekas tukang pos di Suffolk, Inggris, itu seperti dilansir new.com.au, Rabu, 25 September 2013. "Aku tak dapat berpikir tentang orang lain, demikian juga dia," Paul menambahkan.

Awalnya Rebeccca membantu Paul untuk menolongnya mendapatkan operasi pengangkatan kulit. "Dia benar-benar tidak berpikir romantis awalnya, dia cuma mau membantuku menemukan seseorang yang ingin mengoperasiku," kata Paul.

Paul mengaku awalnya sedikit berhati-hati untuk memulai hubungan dengan Rebecca. Tapi saat dia melihat Rebecca melalui Skype dia kekhawatirannya hilang. "Kami bicara selama 4,5 jam," kata Paul.

Pasangan ini hidup di negara terpisah, tapi Paul berharap Rebecca segera mengunjunginya di Inggris.

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/26/121516734/Berat-Badan-Menciut-304-Kg-Pria-Ini-Temukan-Cinta
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya