Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Empat Gol Real Madrid Lumat Getafe

Empat Gol Real Madrid Lumat Getafe

Written By yudanegara102@gmail.com on 22 Sep. 2013 | 17:51


Babak Pertama
Gareth Bale secara mengejutkan ditarik dari starter Real Madrid karena mengalami cedera saat melakukan pemanasan. Debutnya di Santiago Bernabeu tertunda.

Meski demikian isyarat Carlo Ancelotti yang meminta Madrid menekan langsung sejak menit pertama menjadi kenyataan. Pada menit ketiga Cristiano Ronaldo mendapat umpan dari Angel Di Maria dari sisi kiri namun tendangannya masih bisa diblok sebelum menembus gawang.

Dua menit berlalu Getafe sanggup membungkam publik Santiago Bernabeu. Diganggu lawan saat menggiring bola Cristiano meminta wasit memberikan tendangan bebas namun sang pengadil menyatakan play-on. Mendapat umpan dari Miku dan berdiri bebas Lafita melepaskan tendangan keras. Bola sempat menyentuh Pepe hingga berbelok arah dan menembus gawang Diego Lopez.

Setelah unggul Madrid menekan total, mereka namun mereka harus menunggu hingga menit 19 untuk menyamakan kedudukan. Umpan silang Di Maria di sisi kiri mengarah pada Cristiano yang tidak terkawal. Bintang Los Blancos ini melepaskan tendangan yang masih bisa diblok Moya, bola liar langsung disambar Pepe.

Di menit 31 Pepe dijatuhkan Alexis dekat kotak penalti hingga wasit mengeluarkan kartu kuning. Bola mati dieksekusi Cristiano dan menghantam tangan Michel di kotak terlarang hingga wasit menunjuk titik putih, sang mega bintang Portugal tidak mengalami kesulitan menaklukkan Moya.

Berbalik unggul Real Madrid tidak mengendurkan tekanan tetapi Getafe mulai bangkit. Sat peluang didapat Pedro Leon pada menit 38 tetapi tendangannya mengenai Arbeloa dan bola meninggalkan lapangan. 

Sebelum babak pertama berakhir, Benzema sempat mendapat peluang emas. Bermula dari aksi Carvajal di sisi kanan, bek muda yang dibawa pulang dari Leverkusen ini melayangkan umpan maja ke kotak penalti namun sayang si penyerang Prancis gagal memberikan reaksi positif hingga bola bisa dihalau Moya dan babak pertama pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Madrid.

Babak Kedua
Real Madrid dan Getafe sama-sama memulai paruh kedua pertandingan dengan positif. Madrid mendapat dua peluang beruntun melalui Benzema sementara Getafe mengancam berkat aksi Castro namun tidak ada gol tercipta.

Seperti halnya di babak pertama, pelan namun pasti Real Madrid kembali mendominasi pertandingan berkat peningkatan kinerja Isco dan pemain muda ini pula yang menambah gol kemenangan Madrid pada menit 59.

Ronaldo melakukan tendangan bebas cepat dan memberikannya pada Isco. Pemain tim nasional Spanyol ini kemudian melewati Mosquera sebelum mengarahkan bola ke tiang jauh dan memaksa Moya memungut bola untuk kali ketiga dari dalam gawangnya sendiri.

Pertandingan ini jelas bukan milik Benzema, berulangkali penyerang Prancis tersebut menghilangkan peluang termasuk satu tandukan kepala memanfaatkan crossing Carvajal yang masih melebar. Di menit 80 Benzema akhirnya ditarik keluar Ancelotti yang memasukkan Morata.

Satu menit berselang, Ronaldo nyaris menambah gol sayang tembakannya hanya mengenai tiang gawang padahal kiper Getafe sudah dalam posisi tidak berdaya.

Pada menit 85 Getafe dipaksa bermain dengan sepuluh orang. Michel mendapat kartu kuning kedua usai melanggar keras Jese yang memiliki peluang mencetak gol. Tidak ada pilihan lain bagi wasit untuk mengusirnya dari lapangan.

Unggul jumlah pemain, Real Madrid semakin mendominasi pertandingan dan di masa injury time, Cristiano meresmikan diri menjadi pencetak gol kelima terbanyak Real Madrid dengan gaya spesial.

Gol ke-208 Cristiano bersama Madrid berawal dari umpan Khedira dan dengan cerdik sang superstar menceploskan bola dengan tumit, cara spektakuler untuk menaklukkan Moya. 

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/match/116112/real-madrid-vs-getafe/report
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya