Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » PSG & AS Monaco Sama Kuat Di Parc Des Princes

PSG & AS Monaco Sama Kuat Di Parc Des Princes

Written By yudanegara102@gmail.com on 22 Sep. 2013 | 17:53


Babak Pertama

Parc des Princes menghadirkan duel keras antara dua tim kaya raya Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain dan AS Monaco.

Di awal pertandingan Monaco lebih banyak menguasai bola namun justru tuan rumah yang mencetak gol pertama melalui penyerang jangkung Swedia Zlatan Ibrahimovic.

Sebuah umpan panjang bisa dikuasai Maxwell yang kemudian melayangkan umpan silang ke kotak penalti. Ibrahimovic membaca situasi dengan cepat dan bergerak di antara Kurzawa dan Abidal untuk menaklukkan Subasic.

Semua bek sayap PSG dan Monaco sama-sama bergerak membantu serangan hingga pertandingan berjalan menarik.

Pada menit 16 Thiago Silva ditarik keluar karena mendapat cedera. Blanc memasukkan Camara untuk berduet bersama Marquinhos di sektor pertahanan dan sejak saat ini Monaco mulai memperlihatkan dominasi.

Pada menit 20 tim tamu sukses menyamakan skor. PSG berhasil menghalau tendangan sudut Moutinho namun crossing kedua ke tiang dekat disambar tandukan kepala Falcao dengan menjatuhkan diri sekaligus menyamakan skor.

Empat menit kemudian Ibra kembali menebar ancaman. Eks bintang FC Internazionale ini melepaskan tembakan dari jarak yang sangat jauh namun sangat akurat hingga memaksa Subasic melakukan penyelamatan gemilang.

Pada menit ke-30 giliran Cavani memperlihatkan ketajamannya. Ibra menyontek bola ke arah Cavani dan penyerang yang didatangkan dari Napoli ini melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti namun laju si kulit bundar masih di samping tiang gawang.

Sebelum babak pertama berakhir, gelombang serangan PSG semakin menjadi namun hingga 45 menit berlalu kedudukan tetap sama kuat 1-1.

Babak Kedua
Ketegangan dari kedua kubu jelas terlihat, di awal babak kedua tidak ada peluang yang tercipta namun setelah tujuh menit berlalu Subasic dipaksa melakukan penyelamatan gemilang menghalau bola sontekan Ibrahimovic.

Monaco tidak tinggal diam, pada menit 56 Fabinho melayangkan umpan matang ke kotak penalti dan bola jatuh ke kaki Carrasco, tetapi dia gagal menembak bola dengan baik, melebar.

Adu taktik dan strategi kedua tim semakin seru yang dibumbui duel-duel keras namun peluang emas sejatinya baru bisa terciptta pada masa injury time. Pada menit Cavani nyaris menghadirkan kemenangan bagi PSG. Sukses menguasai bola operan Matuidi, penyerang Urugua ini melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti namun Raggi dan Subasic mengorbankan diri menghadang bola hingga gol batal tercipta.

Pertandingan belum berakhir, PSG masih menekan dan di menit 93 umpan silang Lucas dari sisi kiri tepat mengarah pada Cavani. Eks penyerang Napoli ini langsung bergerak menanduk bola di tiang dekat namun si kulit bundar menyampung.

Peluang Cavani menjadi kesempatan terakhir kedua tim mencetak gol. PSG dan AS Monaco harus puas berbagi angka satu.

Sumber:http://www.goal.com/id-ID/match/108936/paris-saint-germain-vs-as-monaco/reporta
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya