Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Totti : Saya bisa menagkan Ballon d'Or jika gabung ke Real Madrid

Totti : Saya bisa menagkan Ballon d'Or jika gabung ke Real Madrid

Written By yudanegara102@gmail.com on 29 Mei 2013 | 19:43


Kapten Roma, Francesco Totti mengungkapkan bahwa seharusnya dirinya mampu memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’Or setidaknya sebanyak 2 kali, jika ia memutuskan bergabung ke Real Madrid pada tahun 2004 silam.

Penyerang timnas Italy ini sudah kian dekat untuk bermain di Santiago Bernabeu dikala itu, namun ia memilih untuk bertahan di klub kebanggannya, Roma. Totti merasa dirinya sama kali tidak menyesal atas keputusan yang pernah ia buat.

“Saya sudah sangat dekat untuk bergabung ke Real, saya ingin bergabung ke klub besar sehingga saya dapat memenangkan sesuatu,” ujar Totti kepada France Football.

“Jika saya bergabung ke Real Madrid, saya setidaknya sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions, dua Ballon d’Or dan banyak lagi lainnya. Saya sangat senang dengan peluang itu tentunya.”

“Tapi saya tak menyesal atas keputusan yang telah saya buat, meskipun saya hanya bisa berharap memenangkan dua atau tiga lagi Scudetto.”


Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya