Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Dasi Pembersih Smartphone

Dasi Pembersih Smartphone

Written By yudanegara102@gmail.com on 13 Jun. 2013 | 01:46


Sebuah perusahaan penghasil aneka jenis pakaian kini memasarkan dasi yang dapat berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau perangkat lainnya yang menggunakan layar sentuh.Dasi bernama SwipeTie besutan SwipeSwipe ini terbuat dari 100% bahan sutra. Bahan yang digunakan oleh dasi ini diklaim sangat baik untuk membersihkan layar smartphone atau tablet karena mengandung mikrofiber yang didesain melenyapkan kotoran yang menempel pada layar serta membersihkannya.

Perusahaan pembuat pakaian SwipeSwipe didirikan pada 2011 oleh dua desainer yang peka akan teknologi, yakni Michael Kim and Avi Padhye.

Menurut Kim, perusahaannya memang memiliki latar belakang profesional untuk terus membantu para pria agar berpenampilan menarik. Kebiasaan pria yang suka mengelap ponsel menggunakan jaket atau celana dilihatnya sebagai ide untuk menciptakan SwipeTie.

Dengan kehadiran aksesoris ini, Kim berharap para pria akan mengubah kebiasaannya dari menggosokan layar ponsel pada celana atau baju berganti ke dasi buatan SwipeSwipe.

Sumber : http://www.artikelunik.info/dasi-pembersih-smartphone/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya