Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Dortmund Tak Jadi Jual Lewandowski Ke Munchen

Dortmund Tak Jadi Jual Lewandowski Ke Munchen

Written By yudanegara102@gmail.com on 10 Jun. 2013 | 00:04



Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan menjual Robert Lewandowski ke rivalnya, Bayern Munchen.

Penyerang berkebangsaan Polandia ini tengah diperdebatkan akan bergabung ke klub juara Eropa tersebut, menyusul sang pemain tidak berkenan untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2014 mendatang.

Namun ternyata Zorc mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum berkehendak menjual pemainnya itu. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya baru berminat melepas sang pemain pada musim panas mendatang.

“Kami telah membicarakannya dengan pemain dan penasihatnya bahwa kami tidak menyetujui proses transfer ke FC Bayern pada musim panas ini,”ujar Zorc kepada Kicker.

Kabar ini terang sudah berlawanan dengan pernyataan Lewandowski pada pekan lalu. Sebelumnya sang pemain sendiri sudah sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan pergi ke klub impian yang tidak diberi tahu ketepatannya.

Berarti Dortmund akan membiarkan penyerang berusia 24 tahun tersebut dengan gratis pada musim depan, dengan Bayern tetap akan menjadi destinasi terbesarnya.

Lewandowski bisa saja tak tampil dengan maksmimal atas kekecewaanya mengenai kabar ini. Namun Zorc meyakini bahwa Lewandowski akan tetap professional menjalani komitmennya

“Semuanya tergantung dari dirinya sekarang, mungkin sebuah kekecewaan,” Zorc melanjutkan. “Tapi ia akan menunjukan kembali peforma seperti biasanya, secara professional dengan karakteristiknya dan Robert memiliki banyak karakter.”

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya