Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Morata Ancam Angkat Kaki Dari Madrid

Morata Ancam Angkat Kaki Dari Madrid

Written By yudanegara102@gmail.com on 13 Jun. 2013 | 20:53


Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, jika pihak klub mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini.

Striker berusia 20 tahun ini sedang berada Israel, memperkuat timnas U-21 Spanyol pada kejuaraan Piala Eropa U-21. Ia tampil cukup impresif dan telah menciptakan 3 sejauh ini.

Meski demikian, ia cukup kesulitan menembus susunan skuad utama Madrid.

Gonzalo Higuain diperkirakan sudah berada di daftar jual dan dikabarkan akan segera angkat kaki. Kondisi tersebut tentu bisa menjadikan Morata mendapat kesempatan bermain lebih banyak, asalkan Madrid tidak mencari striker lain lagi.

“Semuanya tergantung dari situasi apakah saya akan bertahan di tim utama Madrid. Jika striker lain tiba kesini, saya akan berpikir bahwa hal yang terbaik bagi diri saya adalah untuk meninggalkan klub,” ujar Morata kepada Cadena Ser.

“Saya akan berbicara dengan pelatih ketika kami mendapat pelatih baru dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.”

“Jika pada akhirnya saya jadi meninggalkan Madrid, saya ingin bermain di luar Spanyol.”

Kontrak Morata dengan Los Blancos masih berlaku hingga musim panas 2015 mendatang.

Baca selengkapnya: http://www.sundul.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya