Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » AC Milan Tahan Bologna Secara Dramatis

AC Milan Tahan Bologna Secara Dramatis

Written By yudanegara102@gmail.com on 25 Sep. 2013 | 16:55


AC Milan bertekad untuk bangkit setelah hasil buruk yang mereka lalui dalam dua pertandingan terakhir di Serie A musim ini. Pertandingan melawan Bologna, Kamis (26/9) dini hari WIB, disasar jadi titik kebangkitan.

Tanpa diperkuat Riccardo Montolivo, Stephan El Sharaawy dan Kaka, jelas membuat Diavolo kurang maksimal. Hal itu diperparah dengan skorsing yang diterima andalan mereka, Mario Balotelli, untuk tiga laga Serie A. Fakta tersebut membuat Rossoblu bisa berharap lebih untuk memetik poin di laga ini.

Babak Pertama

Seperti yang sudah diduga, Milan langsung menguasai jalannya laga. Kerjasama Andrea Poli, Nigel De Jong dan Antonio Nocerino begitu dominan di awal laga. Namun, Bologna sanggup membuat peluang pertama pada menit ketujuh. Tendangan keras Diego Laxalt dari jarak sisi kanan masih mampu diamankan Abbiati.

Tak lama berselang, Rossoneri berhasil mengeksekusi peluang pertama mereka menjadi gol. Adalah Andrea Poli yang jadi aktornya. Ia berhasil menempatkan bola ke dalam jala Alessio Curci, setelah menerima sodoran gemilang Robinho.

Tertinggal, tuan rumah mencoba bangkit. Secara luar biasa Alessandro Diamanti cs mampu dengan signifikan menguasai bola. Peluang hadir melalui Pazienza, Christodoulopoulos dan Laxalt, sayang tak ada yang membuahkan hasil. Alessandro Matri malah hampir menggandakan keunggulan pada menit ke 25.

Petaka buat Milan pada menit ke 33. Laxalt yang tampil begitu menonjol jadi protagonis tuan rumah lewat gol-nya. Menerima umpan Cristaldo, sang debutan berhasil menyarangkan bola masuk ke jala Abbiati. skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Bologna mengambil alih jalannya pertandingan sejak babak kedua dimulai. Meski begitu, Milan menunjukkan kelasnya lewat peluang Matri dan Robinho di tengah kuasa tuan rumah.

Serengan konsisten yang dibangun Bologna akhirnya tak mempu dibendung Diavolo. Laxalt benar-benar jadi antagonis Milan malam ini lewat gol kedua yang ia hasilkan pada menit ke 52, memanfaatkan assist Christodoulopoulos. 2-1 bagi Bologna.

Tak berselang lama, Ezequiel Cristaldo menambah keunggulan tuan rumah lewat gol-nya di menit 62. Alessandro Diamanti yang kini jadi pemberi assist bagi gol Bologna. Tersentak, Milan membobardir pertahanan Rossoblo.

Hasilnya baru terlihat menjelang pertandingan usai. Robinho yang tampil menonjol akhirnya mencetak gol pada menit ke 89, sehingga skor berubah menjadi 3-2. Belum berakhir, keajaiban terjadi lewat kaki Ignazio Abate. Ia mampu menyamakan keadaan menjadi 3-3, lewat gonya di masa injury time! Dengan sigap, ia memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Robinho. Kedudukan 3-3 jadi hasil akhir laga dramatis ini.

Sumber:http://www.goal.com/id-ID/match/119163/bologna-vs-ac-milan/report
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya