Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Bintang Muda Portugal: Ronaldo Bukan dari Dunia Ini

Bintang Muda Portugal: Ronaldo Bukan dari Dunia Ini

Written By yudanegara102@gmail.com on 05 Sep. 2013 | 18:58



Portugal punya bintang baru. Ia adalah Bruma yang digadang-gadang akan bersinar seperti Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 18 tahun ini baru saja menyelesaikan kepindahanya dari Sporting CP ke klub Turki, Galatasaray.

Bruma bergabung degnan Galatasaray dengan nilai transfer 10 juta euro dalam kontrak lima tahun sebelum jendela transfer musim panas ditutup 2 September lalu. Dibanding-bandingkan dengan pemain sekelas Ronaldo, Bruma mengaku bangga.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo bukan dari dunia ini. Dia pemain yang sama sekali berbeda," kata Bruma seperti dikutip A Bola dan dilansir Goal, Kamis (5/9/13). "Dia pemain yang sama sekali berbeda. Perbandingan saya dengannya membuat saya bahagia, saya berharap bisa seperti dia suatu hari nanti."

Bermain di Galatasaray akan dimanfaatkan Bruma untuk belajar dari pemain bintang seperti Wesley Sneijder dan Didier Drogba. "Sneijder dan Drogba adalah pemain yang sangat penting," ucapnya. "Saya akan memiliki kesempatan untuk belajar dari mereka dan menjadi sukses."

Bruma adalah salah satu bintang di Piala Dunia U-20. Namun pemain bernama lengkap Armindo Tue Na Bangna ini hanya membawa Portugal sampai 16 besar setelah disingkirkan Ghana.

Sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/news/bintang-muda-portugal-ronaldo-bukan-dari-dunia-ini-084119008.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya