Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Michael Laudrup: Berikan Waktu Untuk Gareth Bale Beradaptasi

Michael Laudrup: Berikan Waktu Untuk Gareth Bale Beradaptasi

Written By yudanegara102@gmail.com on 05 Sep. 2013 | 19:09



Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Michael Laudrup berharap Gareth Bale bisa diberikan waktu untuk beradaptasi di Spanyol.

Pemain asal Wales itu menuntaskan saga transfernya ke Real Madrid pada pekan ini. Bagi Laudrup, sangat penting untuk bersabar agar bisa melihat Bale meraih sukses di Spanyol.

“Saya sangat berharap mereka (Real Madrid) akan memberikan waktu untuk beradaptasi, karena dia (Bale) adalah pemain hebat.” Ucap Laudrup kepada BBC Sport.

“Saya pikir ia memiliki kualitas yang sangat baik. Namun, karena ia kini merupakan pemain termahal di dunia, banyak orang akan membandingkannya dengan Ronaldo, karena ia bermain bersama, dan juga Messi, hal itu tidak adil.

“Pertama-tama dia lebih muda dari mereka (Ronaldo dan Messi). Kedua ia harus beradaptasi dengan sepakbola Spanyol, yang berbeda dengan Liga Primer (Inggris).”

“Gareth Bale harus bermain di area sempit. Jika anda membandingkannya dan ia harus melakukan hal yang sama dengan Cristiano Ronaldo, maka itu akan menjadi sulit.

“Ia lebih muda. Ia butuh beradaptasi, jadi anda harus memberikannya waktu. Masalahnya adalah saat anda dihargai dengan mahal, kesabaran bukanlah satu hal yang bisa anda dapatkan.

“Ada dua surat kabar olahraga di Madrid. Yang pertama berisi 14-16 halaman tentang Real Madrid, setiap hari, selama 365 hari setahun.

“Itu sangat berbeda. Anda berjalan di jalanan dan tiba-tiba 100 orang mengambil gambar. Itu merupakan bagian darinya. Itu adalah kehidupan yang berbeda, terutama di luar lapangan.

“Ia memiliki kualitas untuk meraih sukses, namun itu semua satu kesatuan. (Jika anda) belajar bahasa, itu akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan kehidupan secara umum.

“Ia mungkin akan sampai disana (nomor satu), namun jelas, ia belum sampai kesana karena ada dua pemain (Messi dan Ronaldo) yang memiliki kelas tersendiri.” Tutur pelatih Swansea City itu. 

Sumber : http://kliksport.com/site/post/michael-laudrup-berikan-waktu-untuk-gareth-bale-beradaptasi-15012

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya