Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Terungkap, Terowongan Milik Israel Membahayakan Fondasi Al-Aqsha

Terungkap, Terowongan Milik Israel Membahayakan Fondasi Al-Aqsha

Written By yudanegara102@gmail.com on 05 Sep. 2013 | 19:47


Dalam foto-foto tersebut tersingkap bahwa terowongan utama yang digali telah menempel pada fondasi tembok barat Masjid Al-Aqsha hingga sampai dekat pintu Al- Maghariba.

Setelah melakukan penyelidikan secara intensif, Yayasan Wakaf Al-Aqsha berhasil mengungkap dan mendokumentasikan adanya penggalian terowongan baru yang dilakukan departemen arkeologi pemerintah Israel di bawah Masjid Al-Aqsha.

Dalam temuan tersebut diketahui bahwa salah satu dari kedua terowongan bermula dari Ain Silwan dan membentang hingga ke permukiman Yahudi, yakni di pusat pengunjung kota Dawud, hingga ke sisi barat daya Masjid Al-Aqsha. Berikutnya, ada juga penggalian terowongan yang berada di bawah pintu barat Masjid Al-Aqsha.

Dalam foto-foto tersebut tersingkap bahwa terowongan utama yang digali telah menempel pada fondasi tembok barat Masjid Al-Aqsha hingga sampai dekat pintu Al-Maghariba.

Menurut peneliti arkeologi pada Yayasan Al-Aqsha, Abdul Raziq Matani, pemerintah Israel tengah berupaya menghubungkan terowongan utama yang baru digali dengan jaringan terowongan di daerah kampung Silwan, dengan daerah area Al-Barak dan daerah bawah Kota Tua. Tentu ini merupakan ancaman langsung bagi fondasi-fondasi Masjid Al-Aqsha, yang jelas-jelas akan sangat berbahaya bagi kelangsungan Masjid Al-Aqsha.

Sumber : http://www.majalah-alkisah.com/index.php/berita-terbaru/2973-terungkap-terowongan-milik-israel-membahayakan-fondasi-al-aqsha
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya