Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Arti Dibalik Logo Apple

Arti Dibalik Logo Apple

Written By yudanegara102@gmail.com on 08 Jul. 2013 | 17:44

Apple yang memang sebuah perusahaan besar di dunia karena mengeluarkan produk-produk yang baru seperti IPhone, Ipad, Apple laptop dll. Tetapi, tahu tidak apa arti dari lambang Apple mereka? Mau tahu ?
 
 -Logo dengan buah apel tanpa digigit akan terlihat seperti buah jeruk, maka untuk membedakannya, dibuatlah apel yang digigit sebagai logo mereka.

-Terinspirasi dari Alan Turning, bapak komputer modern yang mengakhiri hidupnya dengan memakan apel yang mengandung sianida.

-Mengenang Isaac Newton (teori gravitasi konon ditemukan setelah Newton melihat apel jatuh dari atas pohon).

-Beberapa orang percaya, Steve adalah penggemar berat The Beatles, dan dia pun mencontek logo itu dari salah satu album The Beatles.

-Berawal dari kebiasaan Steve yang vegetarian dan suka memakan buah apel. Saat dia memutuskan untuk mendirikan perusahaan bersama sahabatnya (Wozark), simbol apellah yang digunakan.

Sang pembuat logo Rob Janoff menjawab:
Menurut keterangan Rob Janoff yang diambil dari situs creativebits, gigitan apel itu hanyalah sebuah variasi saja. Menurutnya, logo itu tidak punya arti khusus, yang dia lakukan hanya mendesain apel dengan kreatifitas yang dimilikinya.

Anehnya, meski Rob Janoff sudah menjelaskan, banyak orang belum yakin. Dan jadilah logo buah apel yang digigit tetap menjadi sebuah misteri.
 
Sumber : http://rudipakenton.blogspot.com/2012/04/mau-tahu-arti-dibalik-logo-apple.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya