Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Home » » Dibalik Rahasia Kata dari D.I.S.K.O.N. (.) com ?

Dibalik Rahasia Kata dari D.I.S.K.O.N. (.) com ?

Written By yudanegara102@gmail.com on 13 Jul. 2013 | 20:50


Teknologi telah mengalami perkembangan yang pesat dari jaman ke jaman, sesuatu yang dilakukan secara manual dan berat dapat kita lakukan dengan mudah – ringan dengan bantuan teknologi. Seiring berkembangnya teknologi kini manusia dimanjakan dengan adanya laptop atau komputer, gadget dan jaringan internet yang merupakan produk mutakhir dari teknologi yang dapat menghubungkan manusia dibumi secara langsung dan cepat. Dengan menggunakan komputer & gadget yang terhubung dengan koneksi internet membuat semua orang menjadi mudah untuk melakukan sesuatu, salah satunya adalah belanja online yang akan saya ulas pada artikel ini. Dengan adanya jaringan internet kita dapat melakukan belanja online dimanapun dan kapanpun tanpa harus datang langsung ke tempat pusat perbelanjaan. 

Jika berbicara mengenai belanja pasti anda setiap hari mendengar dan melihat kata-kata yang terdiri dari 5 huruf yang selalu diburu oleh semua orang. Ya anda benar sekali kata D.I.S.K.O.N sangatlah akrab dan melekat di diri manusia di setiap harinya. Diskon adalah sahabatnya ibu-ibu dan pastinya orang yang berdompet tipis hehehe, dengan adanya diskon kita dapat membeli dan memiliki suatu barang, makanan atau jasa yang kita inginkan tanpa kita harus mengeluarkan uang yang banyak. 

Sebelum kita membahas lebih jauh alangkah baiknya kita tahu dahulu apa arti kata dari diskon itu sendiri. Setiap orang pastinya memiliki pendapat yang berbeda-beda mengenai definisi dari diskon. Kata diskon berasal dari bahasa Inggris yaitu discount yang artinya potongan, sehingga jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia kata diskon dapat diartikan sebagai potongan harga suatu barang yang diberikan ke pembeli dari penjual. 

Jika dikaitkan dengan belanja online dan diskon yang sudah diulas di awal tadi ada suatu hubungan yang erat. Mengapa saya katakan hal demikian? Pada umumnya kata diskon sering kita dengar dan melihatnya di toko, pasar, atau pusat perbelanjaan seperti Mall, namun sekarang semakin berkembangnya teknologi kata diskon sudah menjalar di dunia maya atau internet melalui situs jejaring sosial atau lewat blog. Setiap tahunnya para pengguna Internet khususnya masyarakat Indonesia mengalami peningkatan yang pesat, hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Indonesia mulai paham dengan teknologi dan mencari sumber alternatif lain dalam mencari informasi, hal tersebut menjadikan orang melakukan terobosan terbaru dalam berbelanja mudah via online. 

Jika berbicara mengenai belanja online saya merekomendasikan anda pada suatu situs yang menyediakan layanan belanja online yang mudah, aman, dan pastinya murah dengan diskon yang gila-gilaan. Situs tersebut adalah diskon.com, situs ini menyediakan makanan, pakian, tempat wisata, dan masih banyak lainnya yang bisa anda nikmati dan membelinya dengan harga murah karena di diskon.com semuanya mendapat diskon yang fantastic. Dengan menggunakan layanan di diskon.com anda dapat memesan produk di suatu tempat tanpa harus datang ke tempat tersebut, anda bisa memesan dan membayar kapanpun dan dimanapun yang anda mau. 

Seperti halnya dengan kata diskon yang memiliki arti diatas, situs diskon.com juga memiliki sebuah arti khususnya kepanjangannya loh.

D.I.S.K.O.N(.)COM 

D.I.S.K.O.N.COM setiap katanya memiliki arti yaitu: 

Duitku jadi hemat 

Ingin beli ini itu semuanya murah 

Sumpeh loh baru kali ini ada di Indonesia 

Kamu bisa dapet diskon gila-gilaan 

Online cara milih dan belanjanya 

Nggak susah dan gampang prosesnya 

(.) titik pokoknya semuanya murah dan mudah disini 

COMe on…! kita belanja di Diskon.com

Sumber : http://www.smartlist101.com/2012/07/dibalik-rahasia-kata-dari-d-i-s-k-o-n-com.html#comments

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUDANG TEKNOLOGI - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya